Saran dan Kritik buat Sekolah Tercinta haha

Emm apa yaah “mikir

Oh iya, tentang ujian dulu nih, kalo menurutku sih mending ujian buat mata pelajaran sains ato kalo yang jurusanya ips, yaa semacem yang sekiranya belajarnya berat-berat gt lah, gimana kalo di taruh hari pertama dst, tapi satu-satu gitu.. misal nih : matematika dan akidah akhlak.. yang akidahnya di taruh hari-hari terakhir aja, kalo gt kan bisa meminimalisir nilai jelek gara-gara belajarnya gak maksimal..

Trus trus aku mau kasih saran buat remedial pelajaran apapun deh, kalo bisa remidi itu gak usah negberatin muridnya, misal remidi ngerjain tugas yang ngeluarin duit gitu, truss remidinya gak usah semacam ngerjain soal lagi gitu kek, di kasih tugas yang gampang aja.. kalo semacem ngerjain soal gitu kan sama aja ujian lagi dooong, apalagi kalo soalnya beda sama ujian yg sebelumnya, apalagi juga kalo soalnya lebih susah ooohh --“

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Experience of Exam :)

Dear my blog..

Hari ini rasanya adalah hari terburuk, hari dimana aku dapet nilai terjelek sepanjaaang sejarah hidupku *ah lebay.. iya soalnya nilai fisikaku masa dapet 40 aaaaaaaaaaaaaa..
Ya kalo masi dapet 60 gt kek ya aku masih terima (alah podo ae). Tapi aku bangga lho, soalnya nilai fisika ku itu hasil kerjaku sendiri hehehe.. tapi dimana-mana ya yang namanya fisika itu emang susah, jadi ya sedikit gak heran sih dapet nilai segitu. Tapi tetep gak terima aaaaaa !!! >.<

Ini satu lagi yang paling aku sebelin, kedapetan remidi yang nyusahin.. ooh --“
Tau kan remidi apa? Yak benar, remidi t.i.k ( maaf ya pak :D ) .. pak, pak.. mbok yo skali2 nilai tuntasnya di bawah 70 gt lho, biar saya gak ikut kena susahnya remidi TIK.. haha.. tapi gpp deh daripada remdinya kayak taun kemaren tambah susah gt sampe ngeluarin duit segala, untung taun kemaren gak kena remidi, gak kebayang gimana malesnya ngluarin duit, maklum anak kos nih, jadi uang berapapun ya tetep barharga buat ngiritt hehehe.. hmm remed TIK yg sekarang lumayan kok, itung2 pelampiasan  habis ujian , trus jg ya aku suka nulis sih, jadi it’s okay :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Smartphone Android 3D Canggih Tanpa Perlu Kacamata

Tak mau ketinggalan dari para pesaingnya yang telah lebih dulu meluncurkan smartphone berplatform Android.. akhirnya pabrik elektronik di Jepang, “Sharp” baru-baru ini resmi meluncurkan dua smartphone barunya sekaligus yang juga dilengkapi dengan sistem operasi berbasis Android.

Sebagaimana informasi yang diberitakan Engadget, Sharp akhirnya resmi meluncurkan dua smartphone barunya dengan digandeng operator Softbank untuk pasaran Jepang. Dua smartphone yang diberi nama Galapagos 003SH dan 005SH itu kabarnya akan hadir dengan fitur Autostereoscopic dan sistem operasi Android terbaru versi 2.2 Froyo.

Tak hanya itu, bahkan kabarnya Sharp Galapagos 003SH dan 005SH juga bakal di lengkapi dengan layar 3D (3 dimensi). Yang mana, nantinya para pengguna tak perlu memakai kacamata khusus untuk menikmati tayangan 3D. wow!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Aku Berharap Kamu Cepet Sembuh.. (For Merita)

Kamu sosok gadis ceria di mata semua orang yang kenal kamu. Walaupun gak seberapa deket, aku tau kalo kamu gadis yang baik, cheerfull, lucu, jadi orang yang gak deket kamu pun tau sedikit banyak sifat kamu, apalagi orang-orang yang deket sama kamu, mereka beruntung punya temen deket kayak kamu, aku yakin mereka sangat sangat merindukan kamu, mereka amat sangat sayang sama kamu, berharap kamu kembali lagi kumpul sama mereka, dan bercanda tawa lagi sama mereka.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Kekuatan Sejati Seorang Wanita

Para wanita sekalian berbanggalah menjadi seorang wanita, janganlah merasa diri kalian lemah, karena wanita merupakan sosok yang penuh dengan kelembutan dan kasih sayang serta mempunyai potensi dan kekuatan yang begitu besar :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Tips Merawat Diri Untuk Wanita

Merawat tubuh itu penting banget kan? Karena kecantikan akan terpancar tidak hanya dari dalam, tetapi juga dari luar. Bukan berarti kecantikan dalam itu tidak penting lho buat perempuan, tapi sekarang ini aku memang akan memberi sedikit saja tips dari pengalaman temen untuk para sesama perempuan di dunia ini. Tips ini khusus untuk yang ingin mengurangi kantung mata yang terlihat hitam, mengurangi kesan hitam pada ketiak, mengurangi jerawat yang membandel, dan memutihkan gigi secara alami. Umumnya memang tips ini untuk para wanita, tapi nggak ada salahnya kan kalau kaum pria juga mengetahuinya. Siapa tahu akan sangat bermanfaat membantu saudaranya atau istrinya .

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Wanita Ahli Surga dan Ciri-Cirinya

Setiap insan tentunya mendambakan kenikmatan yang paling tinggi dan abadi. Kenikmatan itu adalah Surga. Di dalamnya terdapat bejana-bejana dari emas dan perak, istana yang megah dengan dihiasi beragam permata, dan berbagai macam kenikmatan lainnya yang tidak pernah terlihat oleh mata, terdengar oleh telinga, dan terbetik di hati.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
celinecantik :). Diberdayakan oleh Blogger.

price of my blog

Link of Friends

Pak Gusty
XI IPA 1
Adhe Aisyah
Ahmad Zakki
Aisyah Pratiwi
Atikah Nadifah F
Fauziatul Firdaus
Himam Adi
Iftitahun Najahah
Jazilatul Firdaus
Ludya Rachmi
Lukman Hakim
Lu'luil maghfuuroh
Anas Hilmy
Novandra
Mega Karunia R
M Fatoni A
M Fatchulul Mubin
Nabila
Nabila Rizki A
Nauval M F
Riza Khairul
Riska Amalia
Riskiyatul Choirot
Yanuriya Yala P.
Zainal Arifin
XI IPA 2
Aditya Setiawan
Ahdan Hilman
Akbar Rio
Aslam Al Bashri
Athiyah Amatillah
Atika Wiji
Aulia Tia
Ayu Budhi C
Ayu Dwi
Dewi Sofiyah
Dinda Irhamna
Dinda Rahmawati
Dyllan
Fina Ulfatu A
Firdaus Amirullah
Ghea Carissa
Iim Mujtahidin
M Bagus Bahtiar
M Fatkhur R
Muhammad Fauzi
Ni'matul Ula
Nurul Qomariyah
Perdana Cendekia
Rachma Yulia F
Risqia Amalia
Robiatul Adawiyah
Rosyidatul fauziyah/a>
Silmy Kaffah
Silvi Imroatul
Syafrian Kamal
Syahrul Ardiansyah
Ummu Chanifatu
XI IPA 3
Achmad Danial
Amira
Adri Suryana
Anzala Sakinah
Ardana Riswari
Arina
Briantono Willy
Celine Rosalia
Dwi Indah P
Ervira
Farah Medina
Fikriya Mujahidin
Fitri Handoko
Hasna Qonita
Himayatul Syarofi
Khoiurur Rozaq
Khoirina Retno P.
Mariyatul Qibtiyah
Merita Nurhayati
Yuda Pradana
M Ibadurrahman
M Ilham
Nindy Blog
Nishfia Nuril I
Rahmita Iftar R
Ratya Safira
Sabrina Awanis
Shivany Amalia
Shiddiq Abdur Rozaq
Tri Riski M
Widyan Rahma
XI IPA 4
Afifah Maya
A Fajar Robi
A Fitroh Al Fauzi
Alifiah Nabilla
Andina Muzayanti
Angelina Putri
Bagas Blog
Aulia Rahma
Aziz fajar
Dian Amalia
Faishal Ausaf
Fitri Asy Syifa
Hanef Nouval
Harisatul Hasanah
Hilda S I
Husnia Ayu
Ijah Blog
Khoiru Anas F
M Iqbal
Mabafasa
M Dwi Nurdiansyah
Nabila Nadirasetya
Nadiah Herawati
Nur Syafira K.
Qonita Permata P
Ratna Ayu
Saiful Rijal
Sayyidati Aqilah
Tsaniyah Nur
Usa Aldhita
Wadid Mujtaba>
Wuladah Nur
Yuniandini Ichsania
Zidni Imanurrohmah
XI IPA 5
Abdul Malik
Aisyah Nur Izzatie
Aji Nur Afifa
Amira
Annisa Lista
Ayu Gumilang
Dahlia Arikha
Dhevi
Esti Kurnia
Fatimah Nadia
Firda Faradila
Fitri Alfia R
Gladis Aros S
Indrapramita Nastiti
Jamilah Aulia
M Dzulfami R
Muchlis Firmansyah
Muhaiminu Nikmawan
M Luthfan Mafazi
M Muflih Isa
Novita Qurrota
Rahma Nur Ilma Rangga N
Restu Nur
Rusydiana
Sandy Ikhsan
Swasty Ayu
Tia Amanda
Vini Zahrotul
Yuanara A
XI MABI
A. Muqorrobin
Ala'ul Fadhilah
Alwan Tafsiri A.
Fatimatuz Zahro
Fithrotul Jannah
Marga Nur Rahmat
M Royhan Rahman
MUHAMMAD AMIN
M Fikri Syuhada'
M Habibi Rahman
M Ja'farus Shodiq
M Luqman Hambali
Nailin Nafis
Qotrunnada F.
Resi Fitritama
Rifqiya Hidayatul M.
Rissa D.
Titin Faiqoh
Wilda Nur R.
Ziinatul Millah
XII Axl
Afif Blog
Eliana Blog
XI IPS
Danar Blog
Nurrohman Hakim
Zidny Fitra Z.
Angga Dwi
Nabila Mondir
Robert Fikri
Bahjah Ayu
Indi Wihdah S
Ada kesalahan di dalam gadget ini